home Berita Terkini, Mancanegara Mercedes-Benz akan Jual Miniatur Model GLA

Mercedes-Benz akan Jual Miniatur Model GLA

image-mobkom-mercedes-benz-akan-jual-miniatur-model-gla
Foto : Carscoops

Bagi para konsumen yang suka dengan model Mercedes-Benz GLA tetapi tidak mampu membelinya, kini Mercedes menyiapkan pilihan miniatur dengan skala yang diproduksi dan bekerjasama dengan Norev, Schuco dan Herpa.

Dengan mempunyai skala dari 1:18, 1:43 dan 1:87, model GLA ini diproduksi dalam kemiripan cukup otentik dengan data desain CAD GLA. Selain itu, model tersebut  juga memiliki taburan cat asli dan dirakit dengan tangan.

Untuk skala model GLA-Class 01:18 yang dibangun oleh tangan Norev, model ini terbilang cukup rinci, dari tiga versi yang telah tersedia dalam cat asli perak kutub, orientasi coklat dan abu-abu Magno. Ini adalah model miniatur hasil kerajinan tangan yang dirakit lebih dari 110 bagian individu.

Selain itu, untuk masalah rincian lebih lanjut dari model ini, pihak perusahaan telah membentuk model tersebut dengan injeksi zinc termasuk panoramic roof, jok sport, transmisi otomatis, Intelligent Light System ( ILS ) lampu depan, roof rail dan 5 twin spoke wheels.

Tidak hanya itu, kompartemen bagasi, kap mesin dan semua pintu bisa dibuka serta semua rincian interior telah direproduksi sesuai dengan aslinya model GLA -Class. Di Jerman untuk skala Model GLA 01:18 dibandrol dengan harga 69,90 Euro ( 95,75 dolar AS).

Seperti dikutip Carscoop, untuk skala GLA 1:43 adalah hasil rakitan tangan Schuco yang terdiri dari 55 bagian individu. Yang tersedia dengan warna pilihan yakni; South Sea Blue, Jupiter Merah dan warna asli Cirrus White, sedangkan zinc fitur interior injeksi dibentuk dengan komponen lentur serta dibandro dengan harga 29,90 Euro (41 dolar AS).

Terakhir, model yang kecil dengan skala 1:18 hasil digarapan Herpa, terdiri dari lebih dari 25 bagian individu juga dibangun dengan tangan. Dengan memilik model GLA yang kecil terbuat dari bahan plastik dan fitur roda 5-twin spoke dan interior secara otentik. Miniatur ini dibandrol seharga 15,90 Euro (21,80 Usa dolar), model skala 1:87 tersedia dengan pilihan warna Cosmos Black, Mountain Abu-abu Magno atau Jupiter merah. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan