home Berita Terkini Mengintip Redefinisi Interior Honda Mobilio RS

Mengintip Redefinisi Interior Honda Mobilio RS

image-mobkom-Interior-Honda-Mobilio-RS
FOTO : Dok. MobilKomersial

Jakarta, MobilKomersial.com – Redefinisi elegan adalah tema yang diusung dalam Honda Mobilio RS, tidak terkecuali dalam interiornya. Trim teratas dari varian Honda Mobilio ini membawa sejumlah perubahan dalam kabinnya. Inilah detil Interior Honda Mobilio RS:

Pembaharuan yang paling kentara terlihat pada warna hitam yang kini mewarnai kabin. Baik jok maupun dasbor tidak luput dari sapuan warna hitam. Berkatnya, kini kesan hitam dan mewah terwujud dalam atmostif kabin.

Untuk dasbornya, desain dirancang dengan atraktif untuk menemani perjalanan keluarga. Meter Cluster futuristik didesain dengan bentuk yang eye-catching. Desain 3 display meter pun diusung untuk memberikan informasi akurat kepada pengemudi. Selain itu Multi Information LCD Display menjadi layar informatif yang menyuguhkan keadaan real-time baik dari segi rata-rata konsumsi bahan bakar maupun jarak tempuh kendaraan.

image-mobkom-Interior-Honda-Mobilio-RS

Sementara itu, posisi kemudi pun menjadi mudah disesuaikan berkat hadirnya Tilt Steering. Fitur tersebut diberikan guna menunjang kenyamanan berkendara.

Untuk entertainment, sistem audio dengan monitor sentuh 6.1 menjadi sarana untuk menikmati audio dalam berbagai format, seperti DVD, CD, MP3, WMA. Fasilitas USB juga disediakan guna menghubungkan perangkat seperti iPod, iPhone. Fitur iPhone App Mode juga tersedia namun membutuhkan kabel optional untuk iPhone 4 dan 4s.

Meski begitu, fitur pengaturan pada setir pun masih disajikan. Hal ini disuguhkan bagi mereka yang membutuhkan respon cepat untuk mengatur hiburan tanpa harus melepaskan tangan dari roda kemudi.

Melengkapi entertainment, interior Honda Mobilio RS ditambahkan dengan Tweeter Speaker yang berada di sisi kanan dan kiri kabin. Lokasinya berada dekat dengan pilar kaca bagian depan sehingga mampu untuk menghadirkan tata suara yang lebih jernih.

Dan sebagai penutup, hadir AC Double Blower yang ditempatkan di antara baris pertama dan kedua. Berfungsi untuk menyebarkan aliran merata ke semua area, kini penumpang di baris kedua dan ketiga dapat menikmati aliran kesejukan yang membuat nyaman.

 

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan