home Berita Terkini Menangkan Duel, Marquez Juara di Mugello

Menangkan Duel, Marquez Juara di Mugello

Image-mobkom-Marquez-menangkan-duel-mugello
Foto: MotoGP

Sebuah duel yang menegangkan telah dilalui Marc Marquez untuk dapat merebut juara di sirkuit Mugello, Italia. Mengalahkan Jorge Lorenzo, Marquez kembali mengamankan rekor kemenangan beruntunnya di klasemen MotoGP.

Seperti dilansir motogp.com, kedua pembalap asal Spanyol tersebut sudah menyuguhkan sebuah duel epik di depan audiens Italia. Bertarung demi posisi puncak dalam beberapa lap, Marquez pun menjadi pemenang  hanya dengan pautan waktu 0.121 detik.

Sementara itu, The Doctor Valentino Rossi sukses merampungkan balapan ke-300 miliknya pada posisi ke-3. Meskipun jauh dari harapan, ratusan fans Rossi patut bernafas lega. Pasalnya, hanya dalam tiga detik, Rossi sukses merebut posisi ke-3 dari urutan ke-10.

Dan mengikuti di belakangnya, hadir Dani Perdosa dan sang bayi ajaib, Pol Espargaro. Terpaut hanya sepuluh detik dibelakang, mereka melengkapi empat pembalap Spanyol yang berada di posisi lima besar.

Dua pembalap Italia, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone pun menutup urutan. Diikuti oleh Alvaro Bautista, Aleix Espargaro dan Tonny Hernandez, 10 pemenang telah mencatatkan nama mereka di sirkuit Mugello, Italia. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan