home Berita Terkini, Mancanegara Pabrik Baru, Mack Truk Habiskan 26 Juta US dolar

Pabrik Baru, Mack Truk Habiskan 26 Juta US dolar

image-mobkom-Pabrik Baru, Mack Truk habiskan 26 Juta US dolar
Foto : Mack.com

Mack Truk Inc berinvestasi untuk memperbaharui peralatan dan juga proses baru dengan tujuan untuk memproduksi kendaraan agar lebih baik.

Seperti dikutip TruckNews, perusahaan Mack Truk menghabiskan dana hampir sekitar 26 juta US dolar, untuk meningkatkan fasilitas Majelis Macungie Cab & Kendaraan di Macungie.

Selain itu, perusahaan berencana akan melakukan penataan yang komprehensif untuk perakitan dan penanganan material, proses re-engineering, kendaraan inspeksi serta pengujian peralatan baru.

Bagian dari rencana tersebut, juga akan mencakup penambahan dua dynamometers baru, yang memungkinkan truk diselesaikan untuk berjalan pada rol stasioner untuk meningkatkan pengujian berbagai mesin dan sistem kendaraan.

“Investasi ini berbicara kepada komitmen kami untuk keunggulan operasional,” ungkap Wakil president dan general manager, Roger Johnston. Ia menambahkan, tenaga kerja yang sekarang sangat terlibat akan menggunakan perangkat ini untuk mengambil langkah lain dalam perjalanan kita untuk menuju manufaktur kelas dunia di Macungie. (DD)

Editor : Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan