home Berita Terkini KTB Targetkan Jual 2.000 Unit Fuso

KTB Targetkan Jual 2.000 Unit Fuso

image-mobkom-KTB Targetkan Jual 2.000 Unit Fuso
Foto : Dedi Sofyan

Dengan menambahkan pilihan kendaraan komersial untuk penunjang bisnis yang semakin menguntungkan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitubishi di Indonesia dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menargetkan penjualan sekitar 2.000 unit pertahunnya untuk kedua varian truk New Mitsubishi Fuso Super Long Series.

Hal tersebut dipaparkan,  Exekutif Marketing Director, MFTBC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Rizwan Alamsjah, pada saat peluncuran New Mitsubishi Fuso Super Long Series di Jl. Jend. A. Yani Proyek Pulomas, Selasa (3/6) .

“Kami menargetkan untuk model Fuso FM 517 HL Long 4×2 sekitar 1.000 unit pertahunnya dan untuk Fuso FN 517 ML2 Super Long 6×2 sekitar 1.000 unit juga,” tuturnya.

Untuk market-sharenya, lanjut Rizwan, pihaknya akan melakukan road show ke beberapa tempat untuk mengenalkan produk terbarunya yang baru saja diluncurkan. Pertama Jakarta, Semarang, Surabaya dan setelahnya Medan.

“Kalau soal harga, kami membandrol untuk model Fuso FM 517HL Long 4×2 Rp 492 juta dan Fuso FN 517ML2 Super Long 6×2 Rp 589 juta off the road untuk kedua varian tersebut,” tuntasnya. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan