home Berita Terkini, Sports Karimun Dilago akan Tampil Kian Ciamik

Karimun Dilago akan Tampil Kian Ciamik

image-mobkom-karimun-dilagio-kian-ciamik
Foto : Dedi Sofyan

Melalui ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), mengenalkan Suzuki Karimun Wagon R Dilago yang tampil kian ciamik.

Perubahan tersebut terjadi dari sisi eksteriornya pada bagian body depan, samping dan belakang yang cukup signifikan dari Karimun Wagon-R sebelumnya.

Kesan hemat energi dan harga terjangkau di segmen Low Cost Green Car (LGCG) itu yang ternaman di model tersebut, namun tetap elegan dengan beberapa sentuhan chrom yang hadirkan di Karimun Wagon R Dilago.

“Perubahan pada eksterior cukup signifikan dengan penambahan chrom pada bagian depan dan samping Dilago,” kata Doni Saputra, Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Di PRJ Kemayoran Jakarta, Sabtu (7/6)

Elegansi bungsu dari Karimun Wagon R Dilagio ini ditunjukan mulai dari bagian depan chrom front grille uper, Chrom front grille lower. Dari sisi samping juga mendapat sentuhan chrom door handle, Body Molding, dan Side Skirt.

Selain itu, kesan menawan juga terpancar dengan penambahan aksesoris dibagian belakang berupa, Rear Upper dengan lampu rem yang sempurna, Rear Under Spoiler, Muffler Extension dan Ecodome ‘Dilago’.

“Tambahan pada semua sisi body ini untuk menambah kesan mewah di segmen LCGC Suzuki yang akan hadir menyapa Indonesia.” tandasnya. (LCO)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan