home Berita Terkini, Mancanegara Nabrak Pejalan Kaki, Justin Bieber Kena Tuntut

Nabrak Pejalan Kaki, Justin Bieber Kena Tuntut

image-mobkom-justin-bieber
Foto: TMZ

Bintang Pop Justin Bieber kini sedang mengalami persoalan yang cukup berat. Pasalnya dia akan berurusan dengan hukum terkait insiden penabrakan pejalan kaki dengan mobil sport Ferrari 458 miliknya. Meski kejadian itu sudah setahun yang lalu, namun kini kasus tersebut mencuat kembali.

Seperti dilansir TMZ, sebelum insiden tersebut terjadi korban bernama Walter Lee saat itu sedang berjalan di daerah Sunset Strip. Kejadian terjadi sebelum tengah malam, saat Bieber berkendara dengan Lil Twist yang duduk di bangku penumpang. Ferrari yang dikendarai Bieber meluncur dan menabrak pria itu di jalan.

Insiden tersebut terekam oleh kamera CCTV, disertai dengan para saksi mata di tempat kejadian. Meski saat itu Justin Bieber sudah terkena kasus tabrak lari, namun si korban merasa belum cukup puas. Dia mengatakan bila luka dari kejadian tersebut tidak dapat disembuhkan dan meminta keadilan hukum.

Lee berujar bila dia memiliki abrasi yang dalam pada lutut dan kaki kirinya, disertai thrombosis benous yang dalam. Semuanya membutuhkan perawatan medis dengan biaya mahal. Seperti yang terekam kamera CCTV, Ferrari putih Justin memang benar-benar menabrak orang tersebut lantaran menghindari kerumuman paparazzi yang mengejarnya.

Meski polisi sudah menutup kasus tersebut, Lee memutuskan untuk menempuh jalur hukum supaya memperoleh keadilan melalui pengadilan. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan