home Berita Terkini, Mancanegara Jaguar Land Rovers Luncurkan Special Operations

Jaguar Land Rovers Luncurkan Special Operations

image-mobkom-jaguar-special-operations
Foto : LeftLane News

Jaguar Land Rover telah meluncurkan sebuah divisi baru, Special Operations, yang ditujukan untuk konsumen-konsumen cerdasnya.

Seperti diungkap Leftlane News, mantan direktur global Land Rover, John Edwards, ditugaskan perusahaan untuk memimpin grup baru ini. Sedangkan untuk desain dan permesinan, diserahkan pada desainer ternama Paul Newsome. Pria ini adalah spesialis Formula 1 pada Williams Advanced Engineering.

Tim ini akan bertanggungjawab mengembangkan edisi terbatas kendaraan mewah dan sporty Jaguar Land Rover. Termasuk didalamnya edisi super mewah, edisi kustom dan varian berperforma ekstrim.

Untuk mendukungnya, sebuah pusat teknis baru dibangun di Inggris. Tempat ini adalah ruang kerja dari 150 teknisi dan desainer. Hal ini terinspirasi dari lokakarya F1 yang fleksibel termasuk suite pelanggan untuk layanan personalisasi. Selain itu perusahaan juga akan membangun workshop untuk kendaraan legenda di Coventry, Inggris.

Rincian spesifik seputar Special Operations dari Jaguar masih belum diungkap total. Meski begitu mereka sudah melansir akan membangun kendaraan ringan E-Type pada tempat yang sama. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan