home Berita Terkini Mengintip Kemewahan Interior Veloz Luxury

Mengintip Kemewahan Interior Veloz Luxury

image-mobkom-veloz-luxury
Foto: Dok. MobilKomersial

Jakarta, MobilKomersial.com – Merayakan 10 tahun kehadiran Avanza di Indonesia, Toyota  luncurkan dua varian baru New Avanza G Luxury dan New Veloz Luxury.  Kedua varian Toyota ini hadir dengan perbedaan desain sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.

Menurut Ahmad Sambolo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, New Avanza G Luxury mendapat sentuhan pada bagian body mobil sementara New Veloz Luxury mendapat perubahan pada interior bagian dalam mobil.

Dalam Veloz Luxury, desain interior mendapat ornamen wooden pada dasbor sehingga terlihat mewah. Selain itu untuk mendukung kenyamanan berpergian dengan keluarga, bottle holder & multi storage pun diperkaya di berbagai sisi kabin.

image-mobkom-din-veloz-luxury

fitur-fitur lain yang menjanjikan kemewahan adalah 1.2 Din Audio System. Sistem audio ini akan sanggup menghibur penghuni kabin dengan FM Radio maupun CD player.

Dan bila dirasa belum cukup, ada USB Hub yang dapat mengkoneksikan mobil dengan ponsel ataupun peralatan lainnya.

Dan khusus untuk Veloz Luxury, hadir rear seat entertaiment. Sebuah layar yang dipasang di tengah kabin akan menyuguhkan sensasi berkendara yang menyenangkan.

Fitur khusus ini hanya disajikan pada Veloz Luxury, sementara para konsumen Avanza G Luxury harus puas tanpa menikmati hadirnya fitur ini di kabinnya.

image-mobkom-rear-seat-entertaiment

Sementara untuk keamanan, ada unique safety yang terdiri dari comfortable seat design, dual SRS airbag, dan new seatbelt dengan pretensioner & force limiter. Semuanya diberikan untuk menunjang kemanan yang maksimal bagi para konsumen.

Pihak Toyota Astra Motor Indonesia, berharap hadirnya varian baru Avanza ini memenuhi ekspektasi masyarakat akan  kemewahan pada Avanza yang menjadi pilihan masyarakat di dunia otomotif Indonesia. (LCO)

Tinggalkan Balasan