home Berita Terkini Inilah Spesifikasi Lamborghini Polisi Indonesia

Inilah Spesifikasi Lamborghini Polisi Indonesia

image-mobkom-spesifikasi-Lamborghini-polisi-Indonesia
Foto: Amos Anugrah

HUT Bhayangkara ke-68 Polres Metro Jakarta Utara yang bertempat di Mall Kelapa Gading memberikan sebuah kejutan dengan menghadirkan dua buah Lamborghini Polisi Indonesia. Dalam gelaran yang diadakan sejak tanggal 19 – 25 Juni 2014 tersebut, ada dua jenis varian Lamborghini yang dipamerkan dalam seragam dinas kepolisian Indonesia, berikut ini adalah spesifikasi Lamborghini polisi Indonesia:

Berseragam PATWAL, varian bernama Aventador ini memang sanggup memikat mata dengan seragam biru putih khasnya. Disamping bentuk futuristiknya yang menawan, mobil ini pun sanggup memberikan performa menawan. untuk menggelontorkan 691 sampai 720 tenagakuda dari mesin V12 6.5-Liternya.

Maka jangan heran, tidaklah sulit bagi mobil ini untuk melakukan tugas hariannya. Mobil ini siap untuk mengawal segala jenis kendaraan apapun tanpa takut tertinggal. Pasalnya,  mobil ini sanggup melaju dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu tiga detik saja. Kecepatan maksimalnya pun mencapai 350 km/jam.

image-mobkom-spesifikasi-Lamborghini-polisi-Indonesia

Sedangkan untuk spesifikasi Lamborghini polisi Indonesia yang berseragam Sabhara, varian Gallardo yang mendapat kehormatannya. Lamborghini bertrim LP 550-2 ini mengusung mesin 10 silinder dengan DOHC 4 katup.

Lonjakan tenaganya sanggup melesatkan mobil sport ini dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam hitungan 3.9 detik. Kecepatan maksimalnya pun dapat mencapai 320 km/jam melalui transmisi manual 6-percepatan. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan