home Berita Terkini Inilah Sang Maestro Peniru Suara Mobil

Inilah Sang Maestro Peniru Suara Mobil

Image-mobkom-peniru-suara-mobil
Foto: Youtube

Menirukan suara mobil dengan mulut adalah hal yang sering kita lakukan, terutama sewaktu masih kecil. Meski begitu hal yang dilakukan oleh Daniel Jovanov adalah hal yang benar-benar membawa perilaku ini ke sebuah level yang benar-benear berbeda.

Alumnus Australia’s Got Talent ini memang maestro di bidang peniru suara mobil dengan mulut. Malahan, julukan “The Human Soundmachine” sudah sangat lekat padanya. Dan terbukti, dalam acara RALLYTHEWORLD yang diadakan Volkswagen, pria ini sanggup untuk membuat 3 pembalap terkenal sibuk menerka-nerka suara mobil yang dia tirukan.

Dalam video yang dirilis Volkswagen tersebut, yang diambil di sela-sela Rally Australia 2014, ada tiga pembalap rally Vokswagen yang mendapat tantangan menebak empat suara mobil. Berurutan, Daniel menirukan suara mobil F1 Red Bull, Lamborghini Gallardo, Subaru WRX Group N dan Volkswagen Polo WRC.

Dan hasilnya para pembalap tersebut pun dibuat kebingungan menebak-nebak, meski suara yang ditimbulkan oleh Daniel Jovanov bisa dibilang sama persis dengan aslinya.

Bagi yang penasaran melihat kebolehan pria ini memainkan pita suaranya, dapat segera melihat video aksinya dibawah ini untuk mendengar deruman mulutnya. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan