home Berita Terkini Hyundai Grand i10, Playmaker Andalan di FIFA World Cup

Hyundai Grand i10, Playmaker Andalan di FIFA World Cup

image-mobkom-Hyundai-Grand-i10
Foto: Hyundai Mobil Indonesia

PT Hyundai Mobil Indonesia menyambut gelaran FIFA World Cup 2014, yang diselenggarakan pada 12 Juni hingga 13 Juli 2014, dengan sebuah gebrakan spesial. Sebuah varian baru pun diluncurkan, yaitu Hyundai Grand i10, the playmaker.

Memberikan julukan playmaker ternyata memiliki alasan tersendiri. PT Hyundai Mobil Indonesia melihat kesamaan antara posisi playmaker dalam sepakbola dan Hyundai Grand i10. Playmaker adalah seorang pemain yang mengontrol flow dari permainan offensive dan sering terlibat dalam passing moves. Dan mereka biasanya memakai baju dengan angka 10.

Playmaker pun dituntut untuk dapat tampil beda dari yang lainnya. Maka tidak heran jika pada pembaharuan kali ini, Hyundai Grand i10 tampil dengan desain eksterior dan interior yang benar-benar berbeda dari pendahulunya. Hal itu terlihat dari New Grille Wide Hexagonal, yang menjadi ciri khas produk-produk Global Hyundai, yang berpadu dengan Sporty Bumper design.

Selain itu, Hyundai Grand i10 masih dilengkapi dengan 2.5 Mile Bumper yang berperan penting dalam segi keamanan. Serta tidak lupa menyebutkan hadirnya DRL lights serta Spyder Web design Alloy Wheel yang sporty dan dinamis.

Hyundai Grand i10 berbekal mesin Kappa 1.25 MPI D-CVVT 4-Cylinder berkapasitas 1.250 cc, high performance 87ps / 6000rpm, tenaga kuda yang cukup tinggi di kelasnya. Dua pilihan transmisi pun disediakan dengan 5-percepatan manual dan 4-percepatan otomatis. Fitur Shiftronic mode juga hadir dimana saat ini menjadi satu-satunya dikelasnya, yang akan menunjang performa mesinnya secara akselerasi maupun juga efisiensi bahan bakar.

Untuk pilihan warna, mobil ini hadir dalam beberapa pilihan warna terbaru yang menawan : Pure White, Golden Orange, Red Passion, Twilight Blue, Sleek Silver & Phantom Black. Siap untuk menjadi the playmaker? (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan