home Berita Terkini Hot-Hatch Generasi Ke-7 Golf GTI Siap Wara-Wiri

Hot-Hatch Generasi Ke-7 Golf GTI Siap Wara-Wiri

image-mobkom-hot-hatch-golf-gti
Foto: Volkswagen

Melanjutkan pendahulunya, Volkswagen Beetle yang legendaris, Volkwagen Golf Mk1 telah melakukan beberapa kali tranformasi dengan tetap menjadi sebuah brand yang berpengaruh dalam industri otomotif dunia sejak awal diproduksi tahun 1974. Dilanjutkan dengan debut Golf GTI pada Maret 1975 di Frankrut Motor Show, Volkswagen GTI kini hadir sebagai generasi ke-7 yang kian terlihat hot-hatch…

Peluncuran Golf GTI (3/6) di Living World Mall, Tangerang, dengan mengusung tagline ‘I Did It My May’ seolah menjadi penegasan kembali kepada para pecinta Volkswagen bahwa mereka unik, berbeda dan berkarakter. Menyasar segmen eksekutif muda dan juga wanita karir, Golf GTI memberikan jaminan keamanan dengan standar keamanan Euro-NCAP 5 Stars yang sangat aman dengan citarasa yang eksklusif.

Keunikan lain hadir melalui list bergaris merah di kisi-kisi depan ditambah lekukan tajam pada body menambah kesan seksi untuk sebuah hatchback, hot-hatch. Lampu depan Golf GTI generasi ke-7 ini kini telah dilengkapi dengan Daytime Running Light, foglamp 3 baris, serta velg kustom palang 5.

Tidak hanya ‘hot’ secara eksterior, Volkswagen Golf GTI seri terbaru juga didukung dengan mesin 2.000cc dengan teknologi DSG (Direct Shift Gearbox), teknologi yang memungkinkan laju transmisi manual pada mobil otomatis. Tidak mengherankan, Volkswagen GTI generasi ke-7 ini mampu meraih penghargaan tertinggi dalam dunia otomotif, World Car of the Year 2013.

Pilihan warna merah, putih dan hitam tersedia bagi mereka yang berminat untuk meminang GTI seri terbaru ini. Anda tertarik untuk meminang si seksi ‘hot-hatch’? (YEH)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan