home Berita Terkini Honda Mobilio RS, Redefinisi Elegan

Honda Mobilio RS, Redefinisi Elegan

image-mobkom-honda-mobilio-RS
Foto: Amos Anugrah

Sebuah varian terbaru kembali dikenalkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan hadirnya Honda Mobilio RS pada Kamis (19/06). Dengan desain dan fitur yang mewah, Honda mencoba untuk mengenalkan sebuah definisi baru akan mobil MPV yang elegan.

Sejak awal dikembangkan, Honda Mobilio memang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Berangkat dari hal tersebut, Honda mencoba mengembangkan produk dengan memperlajari apa yang menjadi permintaan konsumen. “Honda Mobilio RS kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah MPV yang menawarkan tingkat kemewahan yang tinggi dan tampilan yang lebih sporty,” ujar Tomoki Uchida, Presiden Director PT HPM.

image-mobkom-honda-mobilio-RS

Maka redefinisi ulang sebuah arti kata elegan ditawarkan dalam sebuah perubahan nyata pada eksteriornya. Honda Mobilio RS menampilkan sebuah muka baru dengan desain lampu anyar yang menggunakan Projector Headlight. “Ini merupakan model pertama di kelas MPV Indonesia yang menggunakan jenis lampu seperti ini,” papar John Fandis, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Selain itu aura sporty juga masih ketara lewat penambahan berbagai Aero Kit, yang meliputi Sporty Front and Rear Bumper, Sporty Side Under Spoiler, Sporty Tailgate Spoiler dan juga Roof Moulding Granish. Exhaust Pipe Finisher dan pelek alloy 15″ melengkapi keseluruhan tampilan luar Honda Mobilio RS.

image-mobkom-honda-mobilio-RS

Sedangkan untuk kabin, nuansa mewah dan sporty mencoba digambarkan dengan warna interior hitam yang baru. Aksen krom juga turut hadir memeriahkan penampilan, yang dapat dilihat pada Air Ventilation dan juga Inner Handle. Fitur-fitur baru pun hadir untuk memanjakan seperti 6.1″ Monitor AV System, Rear Parking Camera dan Tweeter Speakers.

Diluncurkan dengan tujuh warna, Carnelian Red Pearl, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metalic, Modern Steel Metalic, Modern Steel Metalic, White Orchid Pearl, Brilliant Gold Metallic dan Ionized Bronze Metallic, Honda Mobilio RS dibandrol dengan harga 203,5 juta rupiah untuk transmisi manual dan 214 juta rupiah untuk transmisi CVT (OTR Jakarta). (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan