home Berita Terkini All New Honda Jazz Ditargetkan Laku 18 Ribu Unit

All New Honda Jazz Ditargetkan Laku 18 Ribu Unit

image-mobkom-honda-jazz-ditargetkan-terjual-18-ribu
Foto: Dedi Sofyan

All New Honda Jazz yang baru saja diluncurkan oleh pihak Honda Prospect Motor (HPM), akan menargetkan penjualan-nya sekitar 18 ribu unit terjual sampai akhir tahun ini.

Menurut Jonfis Fandy, marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, memang pangsa pasar Honda untuk kelas hatchback dari bulan Januari-Mei turun 1 persen, bila dibandingan dengan tahun lalu.

“Tetapi kami yakin dengan kehadiran model terbaru ini pangsa pasar kami akan naik. Sebab, dengan mempunyai desain yang baru dan juga sporty All New Honda Jazz akan membantu penjualan kami,” ujarnya, saat peluncuran di All New Honda Jazz di Ballroom Pulman, di Centrak Park, Jakarta Barat, Kamis (26/6).

Hingga saat ini, Honda Jazz telah dipasarkan di 160 negara di seluruh dunia, dan telah mencatat penjualan lebih dari 5,16 juta unit. Di Indonesia, Honda Jazz merupakan hatchback dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini, serta didominasi pasar hatchback Indonesia selama 10 tahun.

Sejak peluncuranya pada tahun 2004 sampai dengan bulan Mei 2014 lalu Honda Jazz telah terjual sebanyak 228.554 unit di seluruh Indonesia. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan