image-mobkom-harley-road-king-custom

Harley Road King Custom Musisi Country ini Raib Dicuri

Berita Terkini Motor
image-mobkom-harley-road-king-custom
Foto: Country Weekly

Musisi country Jon Stone, yang terkenal dengan grup duo American Young, sedang bersusah hati. Pasalnya, baru-baru ini dia mengunggah sebuah foto Harley Road King Custom 2005 miliknya yang diduga dicuri. Postingannya dilengkapi dengan pesan singkat agar orang membantu menemukan motor kesayangannya itu.

American Young adalah duo country yang digawangi oleh Jon Stone dan Kristy Osmunson. Band yang berada di bawah naungan Curb Records ini memulai debut single “Love is War” pada akhir 2013.

Bill Dukes, seorang penyiar terkenal radio Taste of Country memberikan nilai bagi lagu ini 4 dari 5 bintang, membandingkan kemampuan mereka dengan The Civil Wars.

Harley Road King Custom yang bermesin V Twin 2 silinder tersebut raib pada tanggal 6 juni ketika ia berada di Curb Studio untuk rekaman. Bagi para penggemar Harley Davidson mungkin sudah tidak asing bagi model ini, karena Road King diciptakan bagi mereka penggila petualangan panjang.

Pengguna motor ini dapat menghabiskan waktu berlama-lama di jalanan. Harley Road King dikenal sebagai penakluk jalan raya yang kuat dan tangguh.

Hal tersebut tidak mengherankan bila menilik dapur api dari Harley Road King. Si raja jalanan ini didukung oleh mesin 1450 cc Twin Cam 88. Gemuruh keras dari knalpot khas Harley pun mampu dihasilkan dengan merdu dari mesin berkekuatan 65 hingga 80 tenagakuda ini. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan