home Berita Terkini, Mobil Vision 2020, Jagoan Nissan di Vision Gran Turismo

Vision 2020, Jagoan Nissan di Vision Gran Turismo

image-mobkom-vision-2020
Foto : Nissan

Akhirnya pabrikan Nissan ungkap secara penuh mobil konsep jagoannya di video game Vision Gran Turismo. Model konsep anyar yang bernama Vision 2020 tersebut akan beradu dalam seri ke-6 game populer PlayStation.

Vision 2020 berbentuk sebuah supercar virtual 2+2 dengan bodi aerodinamis yang canggih. Nissan ingin menunjukan sebuah pandangan atas mobil Nissan berperforma tinggi di masa depan.

Perjalanan dari konsep ini sendiri hadir dari tangan tim muda Nissan Design Europe di London, Inggris. Desain ini kemudian mendapat perhatian dari tim teknik Techinical Center di Atsugi, Jepang.

“Pada bulan Juli, penggemar otomotif akan dapat menemukan hasil kerja keras tangan-tangan kreatif melalui unduhan pada Gran Turismo 6. Ini seperti yang dilakukan dengan NISSAN GT-R dan Skyline pada seri sebelumnya” kata sumber Nissan, dikutip dari Leftlane News.

Para pengembang game telah bekerja-sama dengan beberapa pabrikan mobil besar untuk membuat Vision Gran Turismo sebagai ajang untuk memamerkan konsep dalam dunia balap virtual. Hadirnya versi virtual ini, membuat penggemar Nissan berspekulasi bahwa Vision 2020 mungkin mengisyaratkan kepada sebuah arah desain untuk GT-R terbaru.

“Nissan percaya bahwa dunia nyata siap menerima Visi konsep 2020 Gran Turismo, ketika mobil itu diluncurkan,” pungkasnya. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan