home Berita Terkini, Mobil Sosok Hitam Ford F-150 2015 Tertangkap Kamera

Sosok Hitam Ford F-150 2015 Tertangkap Kamera

image-mobkom-spyshoot-ford-f-150-2015
Foto: Richard Truett

Meski sesi produksi dari Ford F-150 2015 baru akan berjalan musim panas depan, sosok hitam dari pikap andalan Ford ini sudah tertangkap kamera di pinggiran kota Detroit, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Automotive News, foto hasil jepretan Richard Truett ini menampilkan wajah Ford F-150 2015 yang benar-benar tanpa kamuflase. Pikap tersebut terlihat jelas dengan mengusung model Super Crew.

Dalam tampilan estetika depan, kendaraan ini menerapkan sapuan cat Sterling Gray yang mirip digunakan dengan Ford Mustang. Kisi-kisi aktif lapis tiga pun mengusung pewarnaan yang sama.

Dan tidak berhenti hanya sampai di situ, nuansa hitam pun masih berlanjut pada jendela. Bagian belakang tertutup seluruhnya dengan stiker smoke.

Sebagai penutup, pelek alloy abu-abu titanium pun diusung hingga keseluruhan tampilan eksterior garang pun terpampang.

Setelah dilansir, pabrikan mengakui bila sempat menguji enam purwarupa Ford F-150 2015 untuk mengaspal di dunia nyata. Dalam kondisi kerja, semua kendaraan tersebut teruji selama hampir tiga tahun, hingga sekarang. Terlihat keseriusan manufaktur menggarap pikap tersebut sebelum tersaji pada gerai-gerai Amerika akhir tahun ini. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan