home Berita Terkini, Bus & Truk Kesengsem, Armada Logistik ini Nambah Truk MAN

Kesengsem, Armada Logistik ini Nambah Truk MAN

image-mobkom-truk-man
Foto: Foley & MIles

West Thurrock, MobilKomersial.com – Armada angkutan dan logistik asal Inggris, Foley & Miles, telah memperluas armada mereka dengan enam kepala truk MAN TGX 26.440 6×2.

Operator berbasis West Thurrock tersebut memperoleh truk tersebut dengan paket lima tahun. Hal tersebut didapatkan melalui layanan MAN Financial Services. Kini, kendaraan tersebut sudah beroperasi mengantarkan logistik di area Crossrail, seputaran London.

Dikhususkan untuk standar Tfl (transport for London) dan Crossrail, kepala truk MAN tersebut telah dijejali dengan berbagai fitur keamanan. Termasuk didalamnya kamera samping, pendeteksi sisi, kamera belakang dan sirine.

Manager armada, Gary Buckell, berujar bila akuisisi terakhir ini menggantikan merek kompetitor dan menghemat bahan bakar. “Beberapa hal lagi masih kami harapkan setelah pengemudi kami mengikuti kursus mengemudi MAN,” jelasnya, dikutip dari Transport Engineer UK.

Kini, Foley & Miles memiliki 16 kendaraan MAN dalam armadanya yang berjumlah 48. Salah satu truknya akan ditampilkan pada sekolah lokal untuk kampanye keamanan jalan dengan dewan kota setempat. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan