home Berita Terkini, Mancanegara 2014: Fiat Chrysler Berambisi akan Capai Target

2014: Fiat Chrysler Berambisi akan Capai Target

image-mobkom-2014-Fiat-Chrysler-Berambisi-akan-Capai-Target
Foto : Dedi Sofyan

Perkembangan di pasar otomotif yang semakin lama kian berkembang dan persaingan pun semakin ketat membuat salah satu produsen mobil Fiat Chrysler Automobile (FCA) harus memenuhi target untuk tahun 2014 ini. Menurut Chief Executive, Sergio Marchionne, pihaknya berambisi akan tercapai target penjualan yang ditetapkan untuk tahun ini, meskipun pasar yang sulit.

Seperti dikutip Inautonews, produsen mobil, Fiat Chrysler Automobile (FCA), menunjukkan meskipun kesulitan di pasar utama untuk Fiat, tetapi sebagian besar pasar otomotif seperti Brasil dan pasar Eropa akan mencapai target yang telah ditetapkan untuk tahun ini.

“Pada tingkat kelompok, kita akan mencapainya. Ini bukan masalah, ” ungkap Marchionne. Ditambahkanya, Fiat akan mempertahankan pangsa pasarnya di Brasil tengah walaupun sedang pasang surut.

Meskipun banyak produsen mobil lain yang bersaing di segmen premium telah melihat kemajuan pada penjualan mereka di Eropa, dan banyak negara terutama di Barat dengan laporan penjualan yang sehat setiap bulannya.

“Tetapi rumor yang berkembang, bahwa beberapa model Fiat mempunyai kinerja yang bagus di wilayah yang telah menjadi bisnis merugi selama bertahun-tahun kita alami,” tungkasnya. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan