home Berita Terkini Audi A8 L Sajikan Eksklusivitas Eksterior dan Interior

Audi A8 L Sajikan Eksklusivitas Eksterior dan Interior

image-mobkom-
Foto : Dok. MobilKomersial

Audi A8 L (PI) yang telah resmi mengaspal di Indonesia, sekarang mendapat banyak perubahan disisi  interior maupun eksterior agar lebih nyaman dan tampilan yang semakin elegan. Mengintip bagian interior, perubahannya tampak pada power seat yang dilengkapi dengan konsol tengah berbahan kulit, termasuk lubang udara untuk pemanas dan fungsi pemijat dalam lima pilihan untuk versi luxury.

Kursi sandar ini dilengkapi pijakan kaki yang bisa dilipat dan dipanjangkan sesuai dengan keinginan penumpang, bahkan untuk selonjoran. Sementara pada dashboard sudah dilengkapi dengan layar sentuh termasuk pengatur otomatis suhu empat zona yang dapat diatur sesuai keinginan penumpang.

“A8 L mendapat banyak perubahan dari sisi interior seperti jok, empat zona temperatur, dan LCD pada masing-masing kursi,” ungkap Bimo sulistyo, Produk Support dan Servive PT Garuda Mataram Motor, beberapa hari yang lalu, di Jakarta.

image-mobkom-

Pada bagian eksterior, Audi A8 memiliki panjang body 5.135 mm, dan lebar 1.949 mm dengan sumbu roda yang lebih panjang (2.992 mm) dan memiliki tinggi 1.460 mm. Ini merupakan ukuran mobil sporty dikelas premium.

Ditambah desain unik pada gril heksagonal yang membuat bagian depan terlihat lebih elegan. Krom pada handle pintu semakin menegaskan kelas ekslusifnya.

“Empat lekukan garis tegas pada kap mesin menambah kesan sporty yang elegan pada eksterior mobil ini, dengan dukungan Velg alumunium 19 inci,” tambahnya.

Ekslusivitas dan harga tinggi membuat Audi memberi kesempatan pada pemesan untuk menentukan pilihan pada model A8 L, sesuai dengan keinginan mereka, sebagai bagian sensasi pada mobil mewah nan ellegan ini.

image-mobkom-

“Audi punya program khusus untuk A8 karena terbilang mahal, maka pengadaannya tidak melalui showroom, tapi sesuai pesanan. Juga pemesan dapat memilih warna, desain interior sampai pada jahitan jok sesuai keinginan pemesan, dan Audi A8 L ini kami bandrol mulai dari harga Rp 2,450 milyar on the road Jakarta untuk harga standart, Rp 2,750 milyar on the road Jakarta untuk versi Luxury,” tuntasnya. (LCO)

 

Tinggalkan Balasan