home Berita Terkini Transformers 4 Kedatangan Dua Jagoan Baru Chevrolet

Transformers 4 Kedatangan Dua Jagoan Baru Chevrolet

image-mobkom-transformers-4
Foto: Chevrolet

Sekuel terbaru film layar lebar Transformers, yang bertajuk Transformers: Age of Extinction sudah resmi tayang di bioskop-bioskop nasional. Selain menghadirkan karakter ikonik Bumblebee dengan varian Chevrolet Camaro yang sudah mendunia, kali ini ada dua jagoan baru lagi dari Chevrolet yang diwakilkan oleh Chevrolet Sonic dan Chevrolet Trax.

Kedua varian tersebut melengkapi aksi Corvetter Stingray dan si kuning Chevrolet Camaro atau Bumblebee. Seperti dalam tiga film Transformers sebelumnya, Bumblebee menjadi salah satu pemeran utama ditemani oleh Stingray hijau yang bisa berubah menjadi robot bernama Crosshairs.

image-mobkom-transformers
Foto: Tfw2005

Chevrolet Sonic sendiri sudah wara-wiri di Indonesia dengan nama Chevrolet Aveo. Varian ini adalah sebuah mobil subkompak yang dibuat oleh General Motors (GM) sejak tahun 1999. Kini varian ini eksis di layar kaca dengan mengusung seragam rallynya.

Sedangkan Chevrolet Trax adalah SUV crossover kompak yang dibuat oleh GM di bawah nama Chevrolet pada tahun 2013. Varian ini juga dikenal dengan nama Holden Trax di Australia dan Chevrolet Tracker di Russia. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan