home Berita Terkini Chrysler Atur Jaringan Dealer Alfa Romeo untuk Peluncuran

Chrysler Atur Jaringan Dealer Alfa Romeo untuk Peluncuran

image-mobkom-Chrysler Atur Jaringan Dealer Alfa Romeo untuk Peluncuran
Foto : LeftlaneNews

Chrysler Group telah menyelesaikan jaringan distribusi di Amerika Utara untuk merek Alfa Romeo, dan memberikan penghargaan waralaba untuk 86 dealer.

Rencananya, dealer Alfa Romeo akan berlokasi di 33 negara dengan konsentrasi di California, Texas dan Florida. Yang didominasi oleh dealer Fiat yang ada.

Dealer pertama akan fokus pada model 4C, mobil sport dua tempat duduk yang memadukan styling futuristik dengan unsur-unsur yang terinspirasi oleh mobil sport Alfa tahun 1950-an dan 1960-an. Dengan daya yang disediakan oleh mesin turbocharged empat silinder, model tersebut mampu melesat mencapai 240 tenaga kuda dari torsi 258 lb-ft.

Untuk merayakan debut di Amerika Serikat, angkatan pertama dari model 500 4C akan meluncur  dengan trim serat karbon, lampu LED, rims yang unik dan fitur upgrade lainnya.

Seperti dikutip Leftlane News, daftar waralaba hanya mewakili tahap pertama di Alfa Romeo ke pasar Amerika Serikat, di mana perusahaan mengharapkan untuk mendukung 300 waralaba.

Namun langkah ini merupakan bagian dari kebangkitan yang lebih luas untuk merek sendiri, dengan delapan model baru dijadwalkan untuk pengenalan pada tahun 2018. (DD)

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan