home Berita Terkini Inilah Daftar Harga Avanza Luxury

Inilah Daftar Harga Avanza Luxury

image-mobkom-daftar-harga-toyota-luxury
Foto: Amos Anugrah

New Avanza Luxury telah diluncurkan oleh PT. Toyota-Astra Motor (TAM) pada dua model, Avanza G dan Veloz, Senin (2/6). Harga kedua varian mobil ini berbeda 6 juta dan 5,5 juta dengan Avanza sebelumnya. Keduanya akan dibandrol dengan harga antara Rp 184,6 juta sampai Rp 209,7 juta.

Ahmad Sambolo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, mengungkapkan bila kedua varian ini sudah dapat dipesan oleh pencinta Avanza di seluruh diler induk di seluruh Indonesia sejak Avanza Luxury diluncurkan.

“Sejak diluncurkan hari ini, Avanza Luxury sudah dapat dipesan di seluruh dealer induk di Indonesia,” paparnya di Hotel Shangri-La, di sela-sela peluncuran.

Sambolo meyakini kedua varian ini akan diterima dengan masyarakat. Keyakinan ini ada karena sejak 10 tahun berada di Indonesia, Avanza memberikan kontribusi 30 persen untuk pasar otomotif Indonesia.

Berikut rincian harga Avanza Luxury :

–  New Avanza Veloz Luxury AT   :  Rp209,7 juta

–  New Avanza Veloz Luxury MT  : Rp198,2 juta

–  New Avanza G 1.5 Luxury AT    : Rp191,6 juta

–  New Avanza G 1.3 Luxury AT  :  Rp195,3 juta

–  New avanza G 1.3 Luxury MT :   Rp184,6 juta

Pihak Toyota optimistis target penjualan mereka tetap tumbuh antara 40 sampai 42 persen, dibanding tahun sebelumnya. Meskipun pertumbuhan pasar otomotif tahun ini ditengarai akan mengalami penurunan.

“Tahun lalu, Avanza mendapat penghargaan Muri karena memecahkan rekor sebagai brand paling laku dengan penjualan terbanyak selama 10 tahun, dengan jumlah 1,170 juta unit di Indonesia,” pungkasnya. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

 

 

Tinggalkan Balasan