home Berita Terkini Wajah Terbaru Chevrolet Camaro di Transformers 4

Wajah Terbaru Chevrolet Camaro di Transformers 4

image-mobkom-chevrolet-camaro
Foto: Istimewa

Sekali lagi, Chevrolet Camaro unjuk gigi dalam sekuel keempat film layar lebar Transformers yang bertajuk Transformers 4: Age of Extinction, Dalam karakter Bumblebee, Chevrolet Camaro tampil memikat dalam dua varian yang berbeda.

Sebelumnya, generasi kelima Camaro pertama kali muncul dalam Film Transformers di tahun 2007, Transformers: Revenge of the Fallen  di 2009 dan Transformers: Dark of The Moon pada akhir 2011.

image-mobkom-chevrolet-camaro
Foto: Chevrolet

Dan kini, dalam aksinya menyelamatkan dunia, si kuning Bumblebee mengambil bentuk Camaro SS, sebuah Camaro berdesain vintage keluaran tahun 1967. Meski beraroma lawas, kesan garang masih terlihat jelas dari pengambilan warna hitam kelam sebagai dasarannya, dan berpadu dengan kuning pada moncongnya.

image-mobkom-chevrolet-camaro
Foto: Chevrolet

Sementara untuk versi kedua, dipilihlah Chevrolet Camaro versi masa depan. Berkarakter futuristik, sedan sport ini mengambil garis-garis muka yang kaku namun sederhana. Kesan tegasnya terlihat dari muka depan yang tajam, diiringi oleh lampu depan LED biru yang terkesan sipit. Mempertegas anggapan bila mobil sport ini akan menjadi sebuah varian yang tidak akan dilupakan bagi setiap orang yang telah menonton filmnya.

Transformers 4 : Age of Extinction sudah dapat disaksikan di Indonesia mulai akhir pekan ini. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan