home Berita Terkini Captiva Mobil Pertama SUV 7 Penumpang

Captiva Mobil Pertama SUV 7 Penumpang

image-mobkom-captiva-mobil-pertama-suv-7-penumpang
Foto : Wilfridus Kolo

PT General Motor Indonesia menyadari bahwa di segmen Sport Uitlity Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi incaran konsumen di pasar otomotif Indonesia, hal ini menjadi dorongan utama Chevrolet untuk meramaikan persaingan di segmen SUV dengan menghadirkan New Chevrolet Captiva yang berupa SUV 7 penumpang.

Walaupun tidak menyebutkan target pasti penjualan new Captiva setelah diluncurkan pasti penjualannya akan melesat tajam. Michael Dunne, Direktur GM Indonesia, meyakini bahwa Captiva lebih memiliki keunggulan dan akan menjadi pilihan pencinta mobil SUV Indonesia.

“Kenapa Captiva lebih baik dan unggul, karena Captiva punya 7 penumpang dan itu tidak dimiliki kendaraan lainnya,” kata Michael Dunne, dengan semangatnya saat peluncuran New Chevrolet Captiva, di Chevy Town, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu 11/6/2014.

Selain punya SUV 7 penumpang dan desain sporty nan elegan, terjadi pergeseran keinginan kaum hawa yang kini lebih menyukai kendaraan SUV yang kelihatan gagah dan sporty serta tentunya Captiva memenuhi keinginan tersebut.

“Banyak perempuan yang sekarang lebih menyukai kendaraan SUV. Pergeseran ini terjadi hampir di seluruh Asia termasuk Asia Tenggara tak terkecuali Indonesia yang merasa percaya diri mengemudi mobil tangguh dan gagah,” bebernya.

Pasar Timur Tengah dan Australia telah menjadi bukti bahwa Captiva menjadi mobil terlaris nomor satu di kedua wilayah tersebut. Dengan itu Chevrolet percaya di Indonesia, Captiva bisa bersaing dengan produk SUV dari brand lain. (LCO)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan