BMW-BMW Buka Mega Showcase Mewah di Tokyo

BMW Buka Mega Showcase Mewah di Tokyo

Berita Terkini Mancanegara
image-mobkom-bmw-mobility-center
Foto : BMW

Tokyo, MobilKomersial.com – Pabrikan Jerman, BMW, telah mengumumkan rencana untuk membuka sebuah kompleks showcase (gerai,red) besar di Tokyo. Pembukaan showcase besar ini dimaksudkan sebagai one-stop shopping untuk memajang semua produk BMW di negeri Matahari Terbit.

Seperti dilansir Leftlane News, Mega showcase yang diberi nama BMW Mobility Center tersebut memungkinkan pelanggan bisa melihat semua line-up BMW.  Baik sepeda motor, berbagai jenis mobil dari BMW Group, termasuk merek MINI.

BMW Mobility Center juga disiapkan sebagai tempat untuk menampung 50 kendaraan yang berbeda. Ditambah 100 kendaraan untuk penyewaan dan test drive berkelas. Semuanya dapat dilakukan di dalam area BMW Driving Experience.

Selain itu, akan ada multi-hall yang mampu menampung 500 orang. Tempat tersebut bisa difungsikan untuk berbagai kegiatan seperti kelas pelatihan mengemudi maupun kuliah ramah lingkungan dari pabrikan, lengkap dengan café untuk bersantai.

Konsep Mega Showcase di Jepang

Bagi negeri Jepang, konsep mega showcase sudah tidak asing. Ambil contoh Toyota, pabrikan ini sudah sejak satu dekade lalu telah memiliki Mega Showcase. Terletak di pusat perbelanjaan Odaiba, tempat populer tersebut sudah sangat dikenal. Kini Toyota sudah memiliki showroom kedua di Tokyo utara.

Pabrikan Nissan pun tidak ketinggalan. Mereka juga memiliki kompleks serupa di pinggiran Tokyo. Kompleks tersebut dilengkapi stasiun aktivitas bermain untuk anak dan juga galeri mobil klasik hasil karya pabrikan.

Menurut pihak BMW, BMW Mobility Center dijadwalkan akan dibuka pada bulan November 2015 mendatang. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Hits: 15

Tinggalkan Balasan