Autech Ditargetkan Terjual 3.000 Unit Pertahun

image-mobkom-autech-ditargetkan-terjual-3-000-unit-pertahun

Foto : Dedi Sofyan

Nissan Motor Indonesai (NMI), akan menargetkan penjualan New Grand Livina Highway Star Autech sebanyak 250 unit perbulan, dan pertahunnya sekitar 3.000 unit.

Budi Nur Mukmin, General motor Marketing Strategy dan Communication Division, mengungkapkan pihaknya yakin dengan kehadiran model anyar ini dikelas premium akan menembus target penjualan.

“Soalnya masih jarang sekali yang main dikelas premium  dengan model multi purpose vehicles (MPV). Dan kami yakin New Grand Livina Highway Star Autech akan bisa membantu penjualan Nissan,” ujarnya pada acara peluncuran New Grand Livina Highway Star Autech, di Mall Taman Angrek, Jumat (20/6).

Selain itu, dengan hadirnya varian baru ini, lanjut Budi, pihaknya yakin akan lebih  bagus untuk penjualannya. Sebab, model anyar ini masuk di segmen premium  yang akan mengisi jajaran baru Nissan untuk mendongkran penjualan Nissan di tahun ini.

“Untuk penjualan dikuartal ke 2, saya pikir dengan adanya Datsun seharusnya angka penjualannya tinggi bila dibandingkan dengan tahun lalu. Karena kalau dilihat dari total penjualan, Datsun kontribusinya mencapai 50 persen. Jadi, kalau soal angka seharusnya ada peningkatan yang sangat signifikan,” terangnya (DD)

Editor: Dedi Sofyan