home Berita Terkini, Teknologi Audi A8 L Usung Inovasi lampu Matrix LED

Audi A8 L Usung Inovasi lampu Matrix LED

image-mobkom-audi-a8-l-usung-inovasi-lampu-matrix-led
Foto : Dedi Sofyan

Dengan mengusung teknologi lampu inovasi Matrix LED yang tertanam di Audi A8 L. Kini, lampu tersebut dapat menghasilkan cahaya yang lebih jauh (high-beam) yang terdiri dari 25 jenis lampu kecil individu yang masing-masing penggunaannya dapat diatur sesuai kebutuhanya.

Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor, mengungkapkan dengan system lampu Matrix LED yang tersaji di Audi A8 L dapat memantulkan cahaya yang lebih terang dan beradaptasi terhadap kendaraan lain.

“Jadi, ketika mobil Audi A8 L sedang melaju di malam hari dengan mengunakan lampu Matrix LED, maka lampu tersebut tidak akan menggangu kendaraan lain, tetapi lampu tersebut malah menerangi bagian jalan lainnya,” ujarnya saat peluncuran Audi A8 L, di MT Haryono, Jakarta, Rabu (18/6).

Ditambahkanya, berdasarkan statistik terbaru, bahwa hampir setengah dari kecelakaan fatal terjadi pada malam hari, padahal hanya 25 persen dari total kendaraan yang jalan di siang hari.

“Kami sangat senang dengan kehadiran new Audi A8 L ini sebagai produk pertama yang kami luncurkan tahun ini. Sebab, mobil ini menjawab pertanyaan banyak kalangan yang telah menanti-nantikan kehadiran sedan dengan teknologi terbaru,” tuntasnya. (DD)   

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan