home Berita Terkini All New Honda Jazz Dibanderol Rp 199-248 Juta

All New Honda Jazz Dibanderol Rp 199-248 Juta

image-mobkom-new-honda-jazz-dibandrol-rp-199-238-juta
Foto : Dedi Sofyan

All New Honda Jazz yang dikemas dengan konsep kompak, fungsional dan mempunyai desain yang menawan serta memaksimalkan fungsi dari setiap ruang yang lebih luas dan kabin serbaguna. Kini dibanderol mulai dari harga Rp 199 juta untuk tipe A M/T, Rp 217 juta untuk tipe S M/T, Rp 227 juta untuk tipe S CVT, Rp 238 juta untuk tipe RS M/T dan Rp 248 Juta untuk tipe S CVT on the road untuk wilayah Jabodetabek.

Mobil anyar yang akan menyasar untuk jiwa muda dan ibu rumah tangga ini, telah mempunyai beberapa berubahan dan teknologi yang mumpuni dari varian sebelumnya.

“Kami ingin mengembangkan kendaraan ini dengan berbagai teknologi canggih serta mempertahankan nilai universal, yaitu fun to drive serta mengerti kebutuhan konsumen yang sebelumnya dicapai melalui teknologi center tank layout serta berbagai teknologi lainnya,” ujar Makoto Konishi, Honda R&D Co, Ltd Automobile R&D Center Larger Project Leader, pada saat peluncuran All New Honda Jazz, di Ballroom Pulman, Jakarta Barat, Kamis (26/6).image-mobkom-new-honda-jazz-dibandrol-rp-199-238-juta2

Lebih jauh diungkapkan Makoto, pihaknya telah mengaplikasikan konsep ini untuk mencapai kelapangan kabin yang lebih baik untuk konsumenya. Secara dimensinya, tinggi dari Honda Jazz generasi ketiga sama dengan pendahulunya, namun lebarnya bertambah 0,3 inci.

Hal ini memungkinkan kendaraan ini mempunyai kabin yang lebih panjang, dan juga penambahan untuk posisi dudu dikabin depan belakang. Jarak sumbuh pun yang lebih panjang memungkinkan kualitas pengendalian bertambah dan juga stabil.

image-mobkom-new-honda-jazz-dibandrol-rp-199-238-juta3Kini, All New Jazz menggunakan konsep desain interior “Sophisticated Futristic Cockpit”. “Kami berusaha utnuk memberikan perasaan kualitas yang sangat tinggi dan kokpit yang mendukung kesenangan mengemudi tanpa mengorbankan kelapangan,” tambahnya.

Dengan mumpunyai desain yang sporty dan juga teknology yang siap bersaing untuk pasar otomotif Nasional. Honda Prospect Motor (HPM) memberikan 7 pilihan warna mulai dari: Attract Yellow Pearl, Rallyed Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: