home Berita Terkini Hyundai Veloster Re:Flex 2014 Mendarat di Showroom AS

Hyundai Veloster Re:Flex 2014 Mendarat di Showroom AS

image-mobkom-Hyundai-Veloster-Re:Flex-2014-showroom-as
Foto : Leftlane News

Pabrikan Hyundai telah mengumumkan bahwa Veloster Re:Flex 2014 telah mendarat di showroom AS.

Diperkenalkan oleh Hyundai di  Chicago Auto Showroom awal tahun lalu. Re:Flex dibalut warna hitam dan merah pada tempat duduk kulit. Sedangkan lampu projecter dengan aksen LED menjadi penerang jalan.

Dan tidak hanya itu, LED masih mendominasi di belakang dengan hadir pada buritan. Penerang pintu pun diberikan LED untuk memperindah interior. Pelek 18-inci dengan PCD krom, aksen tap krom dan emblem khusus pun disematkan pada lantai bersama eksterior.

Seperti dilansir Leftlane, Model edisi khusus ini mengusung estetika kelas tinggi untuk model dasar, dengan dukungan mesin empat-silinder 1,6-liter naturally-aspirated yang menghasilkan 138 tenaga kuda (dk) dan torsi 123 lb- ft. Tenaga dikirim ke roda melalui transmisi EcoShift dual-kopling enam-kecepatan.

“Pelanggan sport kompak sering mencari model edisi terbatas, dengan gaya yang lebih sporty, ” ujar Direktur Hyundai Motor America, Scott Margason.

Ia juga menambahkan bila pembeli yang mencari keuletan ekstra dapat memilih edisi  standar Veloster Turbo atau Turbo R – Spec. Keduanya menjanjikan kekuatan 201dk dan putaran 195 lb- ft  berkat peningkatan 18dk.

Diproduksi terbatas sebanyak  3.000 unit, Veloster Re:Flex 2014 dijual seharga  22.460 dolar AS (termasuk biaya pengiriman), dan sedikit mengambil premi di atas kelas Turbo R – Spec .(LCO)

Editor: Amos Anugrah

 

 

Tinggalkan Balasan