home Berita Terkini, Modifikasi VW Rombak Amarok Power Jadi Mobil Disko

VW Rombak Amarok Power Jadi Mobil Disko

image-mobkom-VW-Rombak-Amarok Power Jadi-Mobil-Disko
Foto: Volkswagen Commersial

Divisi komersial Volkswagen (VW), Vokswagen Commercial Vehicles, telah merombak ulang sebuah konsep Amarok Power menjadi mobil disko, ditujukan untuk ajang Worthersee GTI Meet.

Sesuai dengan konsepnya, mobil disko Amarok Power ini akan dijejali dengan beragam peralatan yang ditujukan untuk pesta. Dek (bak terbuka) pikap ini pun akan menampikan disc jockey berjalan dengan output total sebesar 5,000 watts, dikutip dari carscoops.

Disc Jockey tersebut meliputi sebuah Xone: 92 Allen dan pealatan Heath DJ, pemutar Pioneer CDJ900NXS, dua speaker VOID ACOUSTICS Impulse 3t dan subwoofer Stasys Xair.

Sedangkan ubahan eksteriornya melingkupi cat Dynamic Gray metallic dengan high-gloss dan aksen matt dan spion bercat Gunmetal. Untuk pintu beserta silnya mendapat laburan orange dan hitam.

Di bagian interiornya, VW Amarok Power ini memiliki jok bucket yang dilapisi dengan kulit Nappa hitam dan orange. Detil bordirannya sendiri adalah siluet Amarok pada sandaran kepala dan motif sarang lebah di tengah jok.

Dan untuk kaki-kakinya, disematkan pelek 22-inci dengan ban 295/35. Kaliper berwarna orange pun menjadi penjaga laju dari mobil disko bermesin V6 TDI 3.0 liter terbaru ini. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan