home Berita Terkini, Mancanegara VW akan Luncurkan Mobil Murah di 2017

VW akan Luncurkan Mobil Murah di 2017

mobkom-image-vw-akan-luncurkan-mobil-murah-di-2017
Foto: abc

Pabrikan Jerman Volkswagen dikabarkan akan mengenalkan merek mobil murahnya di tahun 2017 mendatang. Perusahaan yang belum dinamakan tersebut akan mengincar target konsumen yang belum pernah membeli mobil sebelumnya.

Seperti dilansir LeftLane News, varian perdana dari merek mobil murah ini akan berupa sedan berorientasi keluarga atau sebuah hatchback. Namun, dalam pengembangannya ke depan, merek ini akan mengeluarkan sebuah station wagon, van dan juga crossover.

Dan mengambil inspirasi dari divisi Nissan, Datsun, mobil murah Volkswagen akan mejadi sebuah mesin basik dengan peralatan yang minimum.

Sebelumnya, Kepala Penelitian dan Pengembangan Volkswagen, Heinz-Jakob Neusser, telah memberikan isyarat bila desain kendaraan merek tersebut akan mendapat masukan dari partner joint-venture pihak ketiga.

Selain itu Volkswagen mengharapkan bila nantinya kendaran ini akan menjadi cukup populer di China. Dengan menyasar pembeli kali pertama, diharapkan target pabrikan akan tercapai yaitu manufaktur otomotif nomor satu di dunia pada 2018.

Detil mengenai kendaraan ini akan datang dalam beberapa bulan mendatang dengan target distribusi eksklusif pasar negara berkembang di Amerika Latin dan juga Asia. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan