home Berita Terkini Volkswagen Rilis Harga Semua Model VW Golf di AS

Volkswagen Rilis Harga Semua Model VW Golf di AS

 

mobkom-image-volkswagen-rilis-harga-semua-model-vw-golf-di-as
Foto: Leftlane News

Produsen mobil asal Jerman, Volkswagen, telah merilis semua harga untuk model hatchback Golf generasi ke tujuh di Amerika Serikat. Sementara model VW compact yang telah populer akan mulai dijual pada bulan Agustus ini sebagai model 2015.

Sebuah edisi terbatas yang di luncurkan sebagai Model Edition akan berdiri ke dalam lineup Golf untuk model tahun 2015. Model tersebut akan dibandrol mulai dariĀ  17.995 US dolar, dan akan ditawarkan secara eksklusif dengan model dua pintu dan transmisi manual lima kecepatan. Rencannya model tersebut akan mencakup mesin 1.8L turbocharged serta sistem touchscreen audio 5.8-inci, radio satelit dan konektivitas Bluetooth.

Tidak hanya itu, model ini telah di tingkatkan dengan menambahkan velg, layanan Mobile-Net yang terhubung secara online, cruise control, V-Tex permukaan tempat jok yang terbungkus oleh kulit dengan biaya tambahan dana sebesar 18.995 US dolar untuk model dua pintu dan 20.695 US dolar untuk empat pintu.

Untuk model Golf S, dengan tipe standar datang dengan transmisi manual, tetapi jika pembeli ingin mendapatkan secara otomatis dapat ditentukan dan mengeluarkan kocek untuk tambahan sebesar 1.100 US dolar.

Dan model Golf SE, yang mempunyai empat pintu dengan transmisi otomatis, ante up dengan jok depan, wiper otomatis, lampu otomatis, kamera spion dan Fender Premium Audio System. The Golf SE akan dibandrol secara retail dengan harga 24,495 US dolar.

Seperti dikutip Leftlane News, model Golf SEL dengan berbagai taburan fitur mewah telah dihargai 26.995 US dolar, termasuk roda yang lebih besar, sistem navigasi, kontrol iklim otomatis dan tombol start.

Sedangkan, untuk model Golf TDI juga akan ditawarkan dalam tipe S, SE dan SEL trim level. Untuk tipe Golf S yang mempunyai bahan bakar bensin akan mulai dibandrol dengan harga 21.995 US dolar.

Selain itu, Golf TDI SE akan masuk daftar harga mulai dari 25.495 US dolar, sedangkan model TDI SEL akan dihargai 27.995 US dolar. Semua model TDI datang standar dengan gearbox manual enam kecepatan, tapi DSG otomatis dapat dipesan untuk tambahan sebesar 1.100 US dolar.

Namun, pihak perusahaan VW belum dapat merilis harga yang spesifik untuk model Golf GTI hot hacth. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan