home Berita Terkini Volkswagen Sedang Pertimbangkan Desain Model CC

Volkswagen Sedang Pertimbangkan Desain Model CC

mobkom-image-volkswagen-sedang-pertimbangkan-desain-model-cc
Foto : Leftlane News

Pabrikan mobil asal Jerman,Volkswagen, saat ini sedang mempertimbangkan untuk mendesain model fastback sedan CC generasi berikutnya.

Presiden Volkwagen Amerika, Michael Horn, mengungkapkan, pihaknya mengambil inspirasi dari model Audi A7 yang sepenuhnya merangkul dengan profil fastback yang akan membedakan model CC dari Passat stablematenya.

“Dua versi yang sedang dipelajari, dan kita serius melihat versi fastback sebagai salah satu dari mereka,” ujarnya, seperti dikutip Leftlane News.

Selain itu, Eksekutif perusahaan juga menyarankan, bahwa VW mungkin mencoba untuk membawa produksi CC ke Amerika Utara untuk membantu mengurangi biaya impor dan mengurangi dampak dari mata uang Euro yang kuat.

“Dengan biaya produksi naik, kita melihat kasus bisnis, tapi mungkin ada pilihan lain, menunggu 2-3 tahun dan akan dapat dibangun model CC ini di sini di Amerika Serikat atau di Meksiko,” tambahnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peluncuran model generasi berikutnya belum dapat dikonfirmasi, meskipun rumor yang berkembang tentang komentar manufaktur yang mengisyaratkan bahwa akan dikeluarkan pada tahun 2016 atau 2017 dengan kedatangan tetapi pihak perusahaan belom dapat menanggapi. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan