home Berita Terkini, Mancanegara Toyota Land Cruiser 1993 Ini Siap Tempuh Perjalanan Keliling Dunia

Toyota Land Cruiser 1993 Ini Siap Tempuh Perjalanan Keliling Dunia

mobkom-image-toyota-land-cruiser-1993-ini-siap-tempuh-perjalanan-keliling-dunia
Foto: autoevolution

Sebuah Toyota Land Cruiser lansiran tahun 1993 siap untuk berkeliling dunia untuk sebuah proyek penggalangan dana.

Dan untuk timnya sendiri akan dipilihkan sebuah tim pemberani yang dipimpin oleh Chris Short, sebuah mantan mariner yang ingin menguatkan veteran lainnya dalam penyesuaian hidup sipil mereka, dikutip dari autoevolution.

“Merek mobil Toyota Land Cruiser acapkali berkata tentang petualangan, namun ini adalah sebuah perjalanan yang epik dan menginspirasi yang akan memberikan gambaran dan cerita untuk pembaca blog kita, dan membawa dana untuk hal yang berguna tentunya. Hal ini juga akan memberikan Land Cruiser reputasi sebagai 4×4 yang “takterkalahkan”, papar Press Relationship dan Social Media General Manager Toyota Scott Brownlee.

Namun, proyek ini tergolong tidak mudah, sebab untuk berkeliling dunia diperlukan sebuah marathon panjang dengan jarak mencapai 7,400 kilometer dengan melewati 17 negara yang berbeda dari Afganistan sampai ke Inggris.

Terkait rutenya, Short yang mengendarai motor segala medan ini akan memulai perjalanan dari Kabul dan berakhir di trek balap Goodwood di Sussex, Inggris Raya dengan estimasi waktu sekitar tiga minggu.

Sementara itu Toyota Land Cruiser yang berumur 20 tahun ini akan menemani perjalanan Short dengan mengangkut perlengkapan dan persediaan. Pria bernama Domenic Sanger-Schenk didaulat sebagai pilot wagon ini sementara seorang kru bernama Laurence Cameron akan menemani sembari mendokumentasikan perjalanan mereka sebagai bagian dari proyek dokumentari televisi. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan