home Berita Terkini Suzuki Gelar KABAR Wirausahawan Pick Up

Suzuki Gelar KABAR Wirausahawan Pick Up

mobkom-image-suzuki-gelar-kabar-wirausahawan-pick-up
Foto: Suzuki Indomobil

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki kembali menghadirkan acara KABAR (Kumpul Akbar) Wirausahawan Pick Up No.1 di Cirebon pada 11 Mei 2014.

Acara KABAR Wirausahawan ini sendiri diselenggarakan guna memberikan apresiasi kepada para konsumen varian Carry Pick Up sekaligus sebagai ajang gathering bagi para calon pengguna dan pelanggan setia Carry Pick Up.

KABAR (Kumpul Akbar) Wirausahawan Pick Up No. 1 kami hadirkan spesial untuk para pengguna dan pelanggan setia Carry pick Up. Acara ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami karena para pelanggan telah memercayakan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga andalan untuk mendukung aktivitas usaha.” Papar Davy J. Tuilan selaku 4W Sales, Marketing &DND Director PT. SIS.

Acara yang sebelumnya digelar di Tasikmalaya pada 22 Februari 2014 ini menghadirkan serangkaian kegiatan menarik guna menghibur para peserta. Konvoi bertema ‘Carnaval Carry’ digelar dengan berkeliling kota Cirebon bersama para artis ibu kota sebagai ajang kebersamaan dan kreativitas pengguna Carry.

Selain itu ada pula acara pemberian penghargaan kepada wirausahawan yang memiliki armada Carry Pick Up terbanyak dari PT. SIS yang bertempat di Gedung Cirebon Convention Hall.

Dari keterangan resmi SIS yang diterima mobilkomersial.com, Suzuki Carry Pick Up adalah kendaraan niaga andalan Suzuki yang memiliki sharing cukup besar dalam porsi penjualan PT. SIS. Tercatat kendaraan ini sudah terjual sebanyak 49.963 unit yang berarti berkontribusi menyumbang 30,5% pada penjualan Suzuki selama tahun 2013. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan