home Berita Terkini, Mancanegara Subaru Umumkan Harga Model Legacy

Subaru Umumkan Harga Model Legacy

mobkom-image-subaru-umumkan-harga-model-legacy
Foto : Leftlane News

Subaru mengumumkan informasi harga untuk model Legacy tahun 2015 setelah sebelumnya model tersebut diperkenalkan awal tahun ini di Chicago Auto Show, model legacy  yang sepenuhnya didesain ulang telah dihargai 22.490 US dolar (termasuk biaya tujuan),yang mempunyai model dasar dengan mesin 2.5-liter empat dan CVT yang telah direvisi.

Selain itu, varian dengan mesin 2.5i Premium dan tampilan yang sangat apik tersebut dibnadrol dengan harga 24.290 US dolar yang telah diupgrade termasuk; dual zone climate control, kulit roda kemudi (steer) yang dibungkus dan sistem infotainment yang lebih baik.

Seperti dilansir Leftlane News, bagi para pembeli kini dapat memilih untuk model limited edition yang dibandrol 27.290 US dolar dengan tambahan kulit jok yang dipangkas, velg 18-inci, sound system Harman Kardon dan sistem deteksi kendaraan belakang serta fitur-fitur lainnya.

Bagi para pelanggan Subaru yang ingin memboyong mobil dengan tenaga besar kini juga ditawarkan model 3.6R Terbatas yang mampu menyemburkan 256 tenaga kuda dan torsi 247 lb-ft  dengan dibandrol mulai dari harga 30.390 US dolar.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun,  model dasar tersebut juga mempunyai harga yang lebih kompetitif daripada pesaingnya dengan mengunakan penggerak roda depan, termasuk  Honda Accord 2014, Mazda6 2014, dan masih jauh di bawah paket all wheel drive untuk Ford Fusion. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan