home Berita Terkini SIS Resmikan Dealer Baru di Cikarang

SIS Resmikan Dealer Baru di Cikarang

mobkom-image-SIS Resmikan Dealer Baru di Cikarang
Foto : Dok.Suzuki

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di Cikarang, Bekasi.

Diler yang berada di bawah naungan  Suzuki Jaya Indah Mobil ini berdiri di atas lahan seluas 8.500 m2 dengan luas bangunan sebesar 3.500 m2. Terbagi atas bangunan showroom dua lantai dengan luas 510 m2 pada lantai 1 dan 1012 m2 pada lantai 2 serta bengkel seluas 600 m2.

Seperti keterangan resminya yang diterima Mobilkomersial.com, showroom dan bengkel ini telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang  nyaman, serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini. Suzuki Jaya Indah Mobil diharapkan mampu melayani masyarakat yang membutuhkan kendaraan dan bengkel Suzuki di Cikarang dan sekitarnya.

Selain itu, diler tersebut dibangun dengan konsep desain bangunan, eksterior serta interior yang modern dan terkini, sehingga mampu memberikan kesan mewah dan nyaman.  Untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, fasilitas – fasilitas pun dihadirkan seperti playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB) dan sebagainya.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, ada 12 stall yang terdiri dari 2 unit lift scissor Express Maintenance, 3 unit 2-post lift; 2 unit lift scissor dan total lift sebanyak 5 unit. Hadir pula peralatan modern seperti Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Digital Battery Tester.

Dilengkapi dengan layanan cuci dan vacuum pada 2 stall drive thru, kapasitas bengkel baru ini mampu menampung hingga 45 unit per hari. (DD)

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan