home Berita Terkini SIS Gelar “Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014”

SIS Gelar “Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014”

mobkom-image-sis-gelar-jalan-jalan-karimun-wagon-r-2014
Foto : Paultan

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki, Rabu (10/5) mengelar suatu acara akbar dengan tajuk “Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014” yang berlokasi di Taman Budata, Sentul City, Jawa Barat.

Selain itu, acara  “Jalan-jalan Karimun Wagon R 2014”, sendiri merupakan sebuah program tahunan yang dipeuruntukkan khusus bagi pengguna Suzuki Karimun (Karimuners) baik dari Karimun keluaran awal atau legenda hingga Karimun Wagon. R.

Ini bertujuan untuk membangun keberasamaan, meningkatkan kekeluargaan dan solidaritas para Karimuner sekaligus mendekatkan kehadiran Karimun Wagon R sebagai anggota terbarui keluarga besar Karimun.

Davy  J. Tujian, 4W Sales, Marketing dan DND. Direktur Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan melalui acara ini pihaknya sangat bersyukur dan  berterima kasih banyak pada para pelanggan atas kepercayaan selama ini kepada Suzuki.

“Kami juga berharap dengan adanya program ini dapat membangun kebersamaan dan memperat tali silahturahmi antara keluarga besar Karimun dan Suzuki,” ujarnya di sela-sela acara Jalan-Jalan Karimun Wagon R, di Jawa Barat.

Ditambahkanya, Suzuki menargetkan sekitar 500 unit kendaraan pengguna Karimun mulai dari model. Legend, Estilo dan Wagon R yang berdomisilin di Jabodetabek. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan