home Berita Terkini Signal Kustom Built Raih Rekor Modifikasi Terbuka 3 Hari

Signal Kustom Built Raih Rekor Modifikasi Terbuka 3 Hari

mobkom-image-
Foto: Amos Anugrah

Rumah modifikasi Signal Kustom Built bekerjasama dengan Dyandra Tarsus Internsional sukses memodifikasi dua kendaraan secara terbuka selama 3 hari sehingga mengantarkannya mendapat rekor Modifikasi Mobil secara Terbuka Pertama selama 3 hari pada Jumat (23/05).

Selain itu, acara yang dinamakan Live Modz Show Off tersebut, bertempat di pameran AAITF (Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair), SUV Renault Duster dan City Car Kia Rio mendapat oprekan total dari Signal.

Empat area yaitu Eksterior, Interior, Audio dan Video mejadi fokus dalam modifikasi yang hanya diberi waktu 3 x 24 jam tersebut.

Meski begitu Signal Kustom Built tidak sendirian. Berbagai sponsor pun turut andil mensukseskan proyek ini. Diantaranya adalah Pioneer, Top 1, GT Radial, dan juga Wollsdorf Leather. Aksi para sponsor membesut produknya dalam kedua varian ini juga menjadi sebuah atraksi yang menarik untuk disimak.

“Live Modz Show Off di event ini merupakan jenis light modifikasi, karena penggunaan komponennya masih merupakan after market yang bersifat bisa dipakai secara massal. Ke depannya kami akan meningkatkan modifikasi di tingkat yang lebih ekstrim,” jelas Alfin Mulia Rahman, Senior Project Manager Trade Fairs Division Dyandra.

Setali tiga uang, Andre Mulyadi dari Signal Kustom turut mengungkapkan hal yang serupa. Sebuah proyek modifikasi yang lebih gila diharapkan beriiringan dengan jumlah pesertanya. Ajang modifikasi besar di Jepang pun dijadikan sebuah tolok ukur bagi kesuksesan program ini.

“Kami berharap proyek ini tidak akan berhenti disini. Nantinya kami harapkan event seperti ini akan berlanjut ke tahun depan dan menjadi seperti Tokyo Auto Saloon di Jepang,” paparnya.

Untungnya, hasil karya ini ternyata tidak berhenti di AAITF. Rencananya, Renault Duster dan Kia Rio ini akan dibawa untuk Road Show hingga akhirnya dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 yang akan digelar pada September mendatang. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan