home Berita Terkini Mercedes-Benz Luncurkan Program Proven Exclusivity

Mercedes-Benz Luncurkan Program Proven Exclusivity

mobkom-image-mercedes-benz-luncurkan-program-proven-exclusivity
Foto : Amos Anugrah

Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan program baru yaitu Proven Exclusivity yang merupakan program penjualan kendaraan pre owned (bekas) yang bersertifikasi.

“Melihat besarnya peluang pasar di segmen pre owned mendorong mercedes-benz Indonesia untuk memannfaatkannya melalui proven exclusivity,” jelas Dr.Claus Weidner, presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Ditambahkannya, konsumen tidak usah khawatir perihal hal-hal yang menyangkut kondisi mobil bekas. Pasalnya Proven Exclusivity menurutnya dapat menjawab semua kekhawatiran terkait kondisi mobil, kelengkapan dokumen, jaminan asuransi dan harga yang ditawarkan.

“Proven Exclusivity adalah sebuah merek global yang menawarkan mobil bekas bersertifikasi. V dalam kata Exclusivity berarti mobil ini sudah teruji baik secara visual maupun teknikal,” Papar Donald Rahmat, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passanger Car.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, Proven Exclusivity sudah bisa didapatkan melalui dua diler yaitu PT. Panji Rama otomotif (PRO Motor) yang terletak di Jl. Teuku Nyak Arif no. 14 dan PT. Mercindo Autorama yang terletak di Jl. Buncit Raya no. 70-72. (MOS)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan