Beberapa Varian Audi Terkena Dampak Kenaikan PPnBM

mobkom-image-ppnbm-naik-beberapa-varian-audi-diprediksi-terkena-dampak

Foto: Audi

Menangapi kenaikan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM), Nasional Sales Manager PT Garuda Mataram Motor, Yongki memaparkan, ada beberapa tipe Audi dengan mesin berkapasitas besar yang akan terkena dampak PPnBM namun tidak banyak variannya.

“Saya kira ini tidak terlalu banyak berpengaruh atas kenaikan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM), karena di segmen ini kami mempunyai hanya bebarapa unit” ungkapnya kepada Mobilkomersial.com di Jakarta.

Sedang terkait besaran persentasenya, lanjutnya, pihaknya yakin hanya sekitar dibawah 10 persen dari keseluruhan varian Audi yang terdampak oleh kenaikan PPnBM tersebut.

Hal tersebut menurutnya karena, pihaknya hanya memiliki mesin 4200cc dan 6000cc karena di segmen ini sangat kecil sekali.

“Model yang terkena dampak cukup besar hanya pada Rs4 yang mempunyai engine 4200cc dan R8 dengan engine 5000cc, jelasnya.

Ditambahkan lebih jauh oleh Yongki, rencananya pihak Audi akan mengeluarkan model R8 di kuartal kedua tahun depan tapi nanti kita lihat saja. (DD)

Editor : Edwardson

Berita Terkini