home Berita Terkini Kuartal Pertama, Penjualan Audi Capai 125 Unit

Kuartal Pertama, Penjualan Audi Capai 125 Unit

mobkom-image-kuartal-pertama-penjualan-audi-capai-125-unit
Foto : istimewa

Agen Pemegang Merek Audi melalui PT Garuda Mataram Motor di Indonesia pada kuartal pertama tahun 2014 ini secara retail keseluruhan mencatatkan penjualan Audi mencapai kurang lebih 125 unit itu dengan model yang paling banyak diminati yaitu model A4 dan A6.

Angka tersebut terbilang menurun dibandingkan pada kuartal yang sama di tahun 2013 lalu. Pasalnya, pada kuartal pertama tahun lalu, Penjualan Audi berhasil mencatatkan angka penjualan sebanyak kurang lebih 135 unit kendaraan.

“Ini berarti terjadi penurunan mencapai 10 persen di tahun 2014 ini,” ujar Nasional Sales Manager PT Garuda Motor Mataram, kepada www.mobilkomersial.com di Jakarta.

Hal tersebut, menurutnya, karena terjadinya perubahan nilai tukar rupiah yang sangat tinggi sekali pada kuartal pertama tahun ini.

“Jadi para pelanggan kami banyak yang menunggu sampai harga dolar atau euro stabil lagi,” tambahnya saat peresmian kerjasama Audi dengan Singapore Airlines, di Jakarta.

Ditambahkannya, yongki yakin bahwa kedepannya penjualan Audi di Indonesia akan mengalami peningkatan untuk menutupi penjualan pada kuartal pertama tahun ini. (DD)  

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan