home Berita Terkini Bulan Juli, Nissan e-NV200 Siap Mengaspal di Inggris

Bulan Juli, Nissan e-NV200 Siap Mengaspal di Inggris

mobkom-image-nissan-e-nv200-diluncurkan
Foto: Nissan

Nissan telah mengumumkan peluncuran varian elektrik dari van NV200, e-NV200, di Inggris pada bulan Juli 2014.

Seperti dilansir autoevolution, Nissan e-NV200 akan tersedia dalam van dual panel dan lima penumpang. Selain itu akan ada dua level trim dimana sederetan pilihan opsional dapat ditambahkan.

Penggerak pun akan sama dengan varian Leaf, yang mana diklaim sanggup menghemat pengeluaran biaya bahan bakar mencapai 2,500 poundsterling dalam 4 tahun.

Dan pada level trim dasar, Nissan e-NV200 panel dibandrol 15,562 poundsterling, dibantu insentif pemerintah, dengan dilengkapi oleh sederetan fasilitas. Hadir diantaranya ikatan barang, partisi metal penuh dengan jendela maupun sistem audio 2 speaker CD/FM.

Sedangkan bagi versi penumpang, harga dimulai dari 22,859 poundsterling dengan beragam kenyamanan yang akan memanjakan penumpang maupun pengemudi. Sebut saja cruise control, pembatas kecepatan, pendingin udara, monitor tekanan ban, penghangat jendela samping maupun satu pak penuh airbag.

Selain pembayaran langsung, Nissan e-NV200 juga dapat dibeli melalui program Flex, dimana baterai akan dipinjamkan sehingga mampu mengurangi harga pembelian kendaraan. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan