home Berita Terkini New Outlander Sport Dibandrol Mulai Rp 302 Jutaan

New Outlander Sport Dibandrol Mulai Rp 302 Jutaan

mobkom-image-new-outlander-sport-dibandrol-mulai-rp-302-jutaan
Foto : Dedi Sofyan

New Outlander Sport yang baru saja di luncurkan oleh pihak PT. Krama Tiga Berlian dikabarkan dijual dengan harga; Rp 342 juta untuk model PX, Rp 317 juta untuk model GLS dan Rp 302 juta untuk model GLX.

Imam Choero Cahya, Head of CV dan LCV Dept PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), mengungkapkan pihaknya telah melakukan beberapa perubahan pada New Outlander Sport mulai dari eksterior dan interiornya serta perubahan suspensinya jauh lebih empuk.

“Kini kami telah menyediakan pilihan warna mulai dari White Pearl, Black Mica, Titanium Grey, Cool Silver, Red metalic dan Copper Metalic untuk para pelanggan setianya agar bisa memilih,” paparnya disela-sel acara peluncuran New Outlander di Sesegara Ancol, Jakarta, Senin (19/5).

Ditempat yang sama, Operating General Manager of MMC Marketing Division, Duljatmono, mengungkapkan untuk pembelian mobil Outlender Sport yang lama, sudah tidak bisa memesanya. Sebab stoknya diseluruh dealer Mitsubitshi sudah habis.

“Kalau pun ada kemungkinan besar sangat kecil sekali, semua sekarang diganti yang baru sekarang,” jelasnya.

Kedepannya, KTB akan terus mengeluarkan produk-produk terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia. “Kita tunggu aja nanti juga kita kasih tau tanggal mainnya,” tuntasnya. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan