home Berita Terkini KIA : Mobil Bekas Korea Tidak Laku Hanya Isu

KIA : Mobil Bekas Korea Tidak Laku Hanya Isu

mobkom-image-kia-mobil-bekas-korea-tidak-laku-hanya-isu
Foto: Amos Anugrah

Direktur marketing PT Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia (KMI) Hartanto Sukmono menyatakan, pihaknya tidak setuju atas rumors yang menyatakan bahwa mobil bekas Korea tidak laku di pasaran.

“Mobil bekas Korea tidak laku itu hanyalah mitos. Buktinya Rio dan Picanto selalu terjual cepat di diler-diler mobil bekas,” ungkapnya pada peluncuran Kia Morning 1.o di FX Life Style Sudirman, Jakarta (08/05) .

Lebih lanjut Hartanto juga menyatakan, pihaknya memiliki beberapa keunggulan yang dimiliki dibandingkan merek-merek mobil lain di mata penjual mobil bekas. Kelebihan tersebut, lanjutnya, karena merek milik perusahaan tersebut (KIA) terkenal sebgai merek yang tidak pernah bermain-main dengan harga.

“Kia terkenal sebagai merek yang tidak pernah banting-banting harga”, ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan tentang bagaimana pihaknya mengatasi kondisi pasar mobil bekas, yakni dengan adanya kerjasama yang baik antara perusahaan dengan diler-diler mobil bekas.

“Ada kerjasama yang dilakukan antara PT KMI dengan pedagang mobil bekas. Bahkan ada diler yang khusus menjual mobil-mobil bekas buatan Korea,” pungkasnya. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan