home Berita Terkini MMI Resmikan Diler Mazda Cikarang

MMI Resmikan Diler Mazda Cikarang

mobkom-image-mmi-resmikan-diler-mazda-cikarang
Foto : Dedi Sofyan

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan dealership Mazda Cikarang yang merupakan dealer Mazda pertama di Wilayah Cikarang dan yang ke empat di Wilayah Jawa Barat,  Rabu (14/5).

Selain itu, diler tersebut akan berada dibawah manajemen PT. Mimosa Abadi, Mazda Cikarang dan dibangun di atas lahan seluas 2.864 meter persegi, serta akan menawarkan fasilitas 3S yakni ; Sales, Services dan Sparepart.

Dan terkait lahan yang digunakan, diler tersebut dibangun diatas bangunan seluas 2.610 meter persegi, serta  kini diler Mazda tersebut juga memiliki ruang pameran dengan kapasitas hingga 6 mobil display dan dilengkapi 10 service workbay yang didukung oleh teknisi-tekni yang terlatih.

President Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, mengungkapkan, pihaknya yakin bahwa mazda cikarang, di bwah PT. Mimosa Abadi, dapat menghadirkan pengalaman zoom-zoom sesungguhnya kepada para pelanggan dan pengunjung.

“Cikarang merupakan kawasan terpenting bagi pertumbuhan ekonomi nasional dimana setiap tahunya Cikarang menunjukn perkembangan yang cukup signifikan,”ungkapnya disela-sela persemian dealer Mazda cikarang, Jawa Barat.

Ditambahkannya, pihaknya sangat yakin bahwa Mazda Cikarang memiliki pontensi yang sangat besar menjadi salah satu industri di Indonesia.

“Kami yakin dealer cikarang akan maju kedepannya karena merupakan kawasan yang menjanjikan untuk mengebangkan bisnis dimana saat ini Cikarang telah menjadi kota satelit pendung kota Jakarta,” pungkasnya. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan