home Berita Terkini, Mancanegara Miniatur SLS AMG GT3 Berhasil Dibuat dari Lego

Miniatur SLS AMG GT3 Berhasil Dibuat dari Lego

mobkom-image-miniatur-sls-amg-gt3-berhasil-dibuat-dari-lego
Foto: Malte Dorowski

Seorang pria bernama Malte Dorowski telah berhasil membuat kreasi miniature dari Mercedes-Benz SLS AMG GT3 dari potongan-potongan balok mainan lego.

Seperti dilansir Autoevolution, pria yang dikenal sebagai fans fanatic Lego Techic sekaligus seorang ahli perangkai ini sanggup membuat sebuah replika Mercedes-Benz SLS AMG GT3 yang cukup mirip, bahkan dengan pintu yang sanggup terbuka dan kendali.

Sedang terkait posisi mesinnya, posisi mesin dan letaknya sanggup dibuat persis seperti realita. Dan dari sisi kesulitan penggarapannya, penggarapan miniatur terbilang cukup tinggi.

Pasalnya, semua bahan yang digunakan tidak proporsional karena Lego sendiri tidak meluncurkan versi resmi dari varian kendaraan ini. Dan dari sinilah terlihat kepiawaian Mr. Dorowski merancang sekaligus merakit miniatur ini.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Mercedes-Benz SLS AMG GT3 adalah sebuah versi balap yang tergolong sukses terjual di pasaran. Dan uniknya varian yang merupakan turunan dari SLS AMG ini sudah tidak diproduksi dan menjadi salah satu varain terlaris dari lini Mercedes-Benz 2011. Bahkan model ini sudah memiliki julukan tersendiri karena sayap camar modernnya. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan