home Berita Terkini, Mancanegara Tandai Ultah Bentley, Mulsanne 95 Resmi Diluncurkan

Tandai Ultah Bentley, Mulsanne 95 Resmi Diluncurkan

mobkom-image-menandai-ultah-bentley-mulsanne-95-resmi-diluncurkan
Foto: Bentley

Manufaktur mobil mewah asal Inggris, Bentley, telah meluncurkan detil dari Mulsanne 95, sebuah edisi eksklusif yang dibuat untuk menandai ulang tahun (Ultah) perusahaan yang ke 95.

Seperti dilansir LeftLane News, eksterior dari Mulsanne 95 ini telah ditingkatkan sedemikian rupa sehingga mampu menampilkan kegelapan ornamen layaknya varian Flying B.

Sedang untuk warnanya sendiri, disediakan pilihan Britania Blue, Empire Red dan Oxford White, ketiga warna khas Inggris yang dikembangkan khusus untuk edisi eksklusif.

Dan hal yang paling spesial justru datang dari interior, dimana Mulsanne 95 telah dihias dengan trim kayu yang bahannya diambil dari pohon oak berumur 400 tahun yang tumbang ketika badai menerjang Lincolnshire di tahun 2007.Kabin pun dibuat khusus menampilkan kombinasi bertema Inggris dengan perpaduan kulit biru dan putih dengan aksen merah.

Selain itu sebuah emblem khusus bertema 95 juga disematkan di jok dan sil pintu, yang dengan bangganya menampilkan kata “ninety-five”.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, dengan mengusung mesin V8 yang mampu memproduksi 505 dayakuda yang dihantarkan ke ban belakang melalui transmisi otomatis delapan kecepatan, monster ini dapat melaju dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 4.9 detik. Pabrikan sendiri berencana hanya membangun 15 unit Mulsanne 95 yang ditujukan khusus untuk pasar Inggris Raya.(MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan